Pemkab Tebo Tidak Selenggarakan Perayaan Pergantian Tahun


 ARSYNEWS.id, TEBO-Jelang pergantian tahun dari tahun 2020 ke 2021, pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo Provinsi Jambi memastikan tidak akan menggelar perayaan malam pergantian tahun, hal ini di sampaikan Bupati Tebo Sukandar.

Menurutnya, Pemkab Tebo telah mendapatkan surat dari Pemerintah pusat untuk tidak melaksanakan kegiatan yang bisa mengundang kerumunan.

"Kita tidak mengadakan acara, pada malam pergantian tahun baru" Ungkap Sukandar di kantornya Rabu (23/12/2020).

Dikatakannya, Pemkab Tebo juga telah menyurati camat se-Kabupaten Tebo untuk tidak menggelar acara dan mengizinkan masyrakat membuat acara yang bisa mengundang kerumunan.

Ia menyarankan, untuk menunggu malam pergantian tahun di rumah saja. Namun jika masih melaksanakan acara, tetap harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Sedangkan Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono menegaskan, Polres Tebo tidak akan memberi izin keramaian di tengah pandemi Covid 19 ini. Karena hal ini sudah menjadi perintah atasan.

Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat mematuhi himbauan yang telah di edarkan. Agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar