DPC PDIP Tebo Rayakan Hari Jadi PDI ke 48, Secara Virtual

 

Ketua DPC PDIP Tebo Wartono Triyan Kusumo dan Kader memotong nasi tumpeng

ARSYNEWS.id, TEBO-Pelaksanaan perayaan hari jadi partai demokrasi indonesia perjuangan (PDI P) ke 48 dilaksanakan secara virtual. Ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) Kabupaten Tebo Wartono Triyan Kusumo mengakui, memang perayaan Hut PDIP tahun ini berbeda di bandingkan tahun-tahun sebelumnya. Karena saat ini berada di masa pandemi.

"Kita mendengarkan pidato Ibu Mega dan Pak Jokowi melalui aplikasi zoom meting dan hal ini di ikuti serentak di seluruh DPD, DPC se Indonesia" Ungkapnya, Minggu pagi (10/01/2021).

Lanjutnya, sengaja pelaksanaan virtual di laksanakan di rumahnya dengan di ikuti anggota seluruh anggota DPC PDIP diantaranya Wakil ketua 1 DPRD Tebo Aivandri anggota DPRD Warno, dan lainnya hingga ke PAC.

Ia katakan, Ketum PDIP dan Pak Jokowi berpesan untuk tetap menjaga negara kesatuan republik indonesia (NKRI) dan bergotong royong dalam membangun negara ini. 

Selain itu, Presiden Jokowi juga menegaskan Pemerintah sedang fokus untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang melanda dunia, dengan mendistribusikan vaksin ke masyarakat. Untuk itu, dirinya meminta agar program ini mendapat dukungan dari masyarakat.

Sementara itu, usai mendengar pidato Ketum PDIP, DPC PDIP langsung memotong nasi tumpeng dengan simbolis Ketua DPC PDIP Wartono Triyan Kusumo memberikan kepada Wakil Ketua 1 DPRD Tebo Aivandry.(Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar