Ibu Hamil dan Anak Kecil Menjadi Korban Siram Air Cuka


Korban Siram Air Cuka

ARSYNEWS.id, TEBO-Seorang ibu hamil dan anaknya menjadi korban siram air cuka, dari pertengkaran suami istri atas nama Iskandar dan Mentari tepatnya di Desa Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Dari cerita Elvi, dirinya bersama anaknya duduk di belakang mentari dan tiba-tiba air cuka terbang ke arahnya dan membakar bagian kakinya.

"Saya sedang mengandung 9 bulan, saat ini hanya menunggu lahiran saja" Ungkapnya, Sabtu (09/01/2021).

Menurutnya, setelah di periksa ke Rumah Sakit Umum Sultan Taha Syaifuddin Tebo, kondisi kandungannya tidak ada masalah. Sedangkan kedua kakinya mengalami luka bakar, dan anaknya pada bagian tangan.

Sementara itu, Mentari mengakui, memang ada permasalahan rumah tangga dengan Iskandar. Bahkan, dirinya pernah memergoki suaminya membawa pisau. Sehingga dirinya takut jika hanya tinggal berdua dengan suaminya tersebut.

"Saya pernah melihat dia menyimpan pisau di pinggangnya" jelasnya.

Sedangkan, ketika hari kejadian Jumat (08/01/2021), dirinya di panggil ke depan pintu. Ketika dirinya mendekat. Suaminya langsung menyiram air cuka ke wajah setelah itu melarikan diri.

Sementara itu, ayah dari korban Hasan mengaku, sempat mengejar Iskandar namun tidak terkejar di tambah pada saat itu suasana sepi.(Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar