Ini Pesan Bupati Tebo kepada Kades Terpilih



Foto Kades Terpilih Akan di Lantik

ARSYNEWS.id, TEBO-30 calon kepala desa (Cakades) terpilih di Kabupaten Tebo telah di lantik oleh Bupati Tebo Sukandar di aula utama Bupati Tebo. Tampak seluruh kades mengenakan pakaian dinas upacara (PDU) di dampingi ibu kepala desa.

Bupati Tebo Sukandar meminta kepada kepala desa (Kades) yang baru di lantik untuk merangkul seluruh masyarakat Desa, jangan ada lagi kotak-kotak antara satu dan lainnya.

Selain itu, Kades harus merencanakan program yang ada di Desa agar kedepan hasilnya bisa lebih baik. Karena, perencanaan yang baik bisa menjadi tolak ukur dalam menentukan hasilnya nantinya, bukan hanya itu, Sukandar juga menekankan, agar Kades berinovasi di Desa supaya terwujud Desa yang mandiri.

Lanjut Sukandar, jika kinerja Kades baik mereka tentu akan kembali terpilih pada periode-periode berikutnya, karena seseorang menjadi Kades diatur bisa selama 3 periode, satu periodenya 6 tahun.

Sedangkan dirinya mewarning kepada Kades untuk tidak bermain-main dengan anggaran dana desa (DD) dan anggaran dana desa (ADD) seperti membuat pekerjaa fiktif dan mark up anggaran. Karena, aturan sangat jelas hal tersebut melawan hukum.(Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar