Ketiduran Usai Habisi Nyawa Pasutri, Pelaku di Bekuk Tim Sultan Polres Tebo



Tim Sultan Polres Tebo Bekuk Pembunuh Pasutri Desa Muara Kilis

ARSYNEWS.id, TEBO - Usai menghabisi nyawa paman dan bibinya, pelaku bernama Tomi simanungkalid kabur bersama ayahnya, namun ia kelelahan sehingga tertidur di pondok kebunnya, sehingga tim sultan Polres Tebo berhasil membekuknya, hal ini ungkapkan Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Marhara Tua Siregar.

Ia jelaskan, Tomi membunuh pamannya Indro Cholid dan bibinya Siti Halimah bersama ayahnya di Dusun Tepian Napal, Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Hal ini, di latarbelakangi permasalahan warisan dan juga sakit hati. Karena, korban selalu merendahkan keluarganya.

Lanjut Kasat Reskrim, jarak tempat kejadian perkara (TKP) tempat bibinya dan pamannya di temukan sekitar 300 meter. Kedua korban di bunuh dengan cara yang sama, yaitu di tikam dengan menggunakan sangkur.

"Sekitar 11 hingga 17 lobang di tubuh korban, namun pastinya. Kita tunggu hasil visum" Ungkapnya, Jum'at (12/02/2021).

Sedangkan saat ini, ayah dari Tomi Simanungkalid menjadi buronan Polres Tebo, dan saat ini pelaku sedang dalam pengejaran.

Sementara itu, Pelaku Tomi Simanungkalid membenarkan, jika tega menghabisi nyawa paman dan bibinya. Karena sakit hati, bahkan niat ini sudah  muncul seminggu yang lalu.

"Seminggu lalu ada niat untuk membunuh paman dan bibi, tapi masih ragu-ragu" ungkapnya.

Ia katakan, tindakan ini tidak akan terjadi, jika paman dan bibinya tidak merendahkan keluarganya.(Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar