Tim Sulthan Polres Tebo Bekuk 2 Spesialis Curanmor

 



ARSYNEWS.id, TEBO - Tim sulthan satuan reserse kriminal Polres Tebo membekuk 2 spesialis pencurian motor (Curanmor) atas nama Kholis dan Junaidi, pelaku di tangkap di Desa Mengupeh, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Salah satu pelaku Junaidi mengaku, 10 kendaraan sepeda motor telah berhasil di curinya dan rata-rata di ambil di kawasan simpang niam. Sedangkan, hasil curian di jual ke Kabupaten tetangga seperti Kabupaten Bungo dan Merangin.

Ia mengaku, sasaran kendaraan mayoritas kendaraan matic, sedangkan korban yang menjadi target operasi. Biasanya, pemilik kendaraan yang teledor yang meninggalkan kunci tergantung di motor.

"Satu sepeda motor mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 4,5 Juta. Sedangkan, uangnya untuk mabuk-mabukan" Ungkapnya, Jum'at (19/02/2021).

Sedangkan, dari 10 kendaraan yang berhasil di curi, 7 diantaranya masih di simpan sedangkan 3 lainnya telah berhasil di jual.

Sementara itu. Kepala unit (Kanit) Reskrim Polres Tebo Ipda Yudha mengaku, mendapatkan informasi dari warga, jika banyak kehilangan motor dan menyebutkan ciri-ciri pelaku. Sedangkan barang bukti yang di amankan.

- 1 (satu) Unit Honda Revo warna Hitam (Barang yang dicuri)

-1 (satu) Unit Yamaha Jupiter Mx warna Putih Biru (Barang yang dicuri)

-1 (satu) Unit kendaraan roda dua merk Jialing Kristal warna Hitam (Barang yang dicuri)

-2 (dua) Unit Honda Scoppy warna Putih (Barang yang dicuri)

-1 (satu) Unit Yamaha Vario warna Putih (Kendaraan yang di gunakan)

-1 (satu) Unit Yamah Jupiter Z warna Hitam (Kendaraan yang digunakan). (Red_Arn)



Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar