Buka Kejuaraan Sirkuit I Panjat Tebing Tingkat Provinsi Jambi, Wabup Syahlan Bercerita Pernah Raih Prestasi Climbing


Wabup Tebo Syahlan Arfan Melakukan Pemanjatan Dinding di Kawasan Sport Center Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan membuka Kejuaraan Sirkuit I Panjat Tebing Tingkat Provinsi Jambi, yang di selenggarakan pengurus provinsi (Pengprov) federasi panjat tebing indonesia (FPTI)  bertempat di Venue Sport Center GOR Tebo, Jum'at (26/03/2021).

Dalam sambutannya, Wabup Syahlan memotivasi para atlet panjat tebing untuk berkompetisi dengan baik dan menorehkan prestasi yang membanggakan bagi kabupaten khususnya dan provinsi pada umumnya.

"Untuk adek adek atlet saya berpesan ikuti kegiatan ini sungguh-sungguh, yakinlah olahraga ini suatu saat nanti bisa kita andalkan untuk menentukan masa depan kita. Jika nanti olahraga ini populer, tidak menutup kemungkinan kita akan adakan kompetisi setingkat nasional." tambahnya.

Kejuaraan tersebut berlangsung dari tanggal 26- 28 Maret 2021 dan diikuti oleh peserta dari komunitas dan organisasi panjat tebing Kabupaten/ Kota Se- Provinsi Jambi.

Diakhir acara Wabup Syahlan mencoba memperlihatkan kebolehannya memanjat tebing yang sudah lama tidak beliau lakukan.

Ia menceritakan, semasa muda pernah membentuk Kelompok Panjat Tebing dengan nama Arfan Climbing Club dan pernah membawa Provinsi Jambi meraih Juara Harapan II yang diadakan di Bandung.

Sementara itu, kegiatan kejuaraan ini di hadiri perwakilan FPTI Pusat, Ketua FPTI Provinsi Jambi Cecep Suryana, Perwakilan Diskepora Jambi, Kepala Disporapar Tebo, sejumlah Kepala OPD di Lingkup Pemkab Tebo serta undangan lainnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar