Kota Jambi Juara Umum, Cecep Suryana : Terjadi Dinamika


Foto Istimewa

ARSYNEWS.id, TEBO - Federasi panjat tebing indonesia (FPTI) Kota Jambi keluar menjadi juara umum, dalam Kejuaraan Sirkuit I Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi yang di laksanakan di Kabupaten Tebo dengan raihan medali 10 medali.

Ketua FPTI Jambi Cecep Suryana mengatakan, tahun ini keberhasilan atlit dalam memperoleh medali merupakan cerminan keberhasilan pelatih masing-masing.

Diakuinya, Kejuaraan Sirkuit I Panjang Tebing Indonesia yang di adakan di Tebo terjadi dinamika. Karena, ada FPTI yang biasanya tidak mendapatan medali pada kejuaraan ini dapat medali. Bahkan, ada yang FPTI Bungo yang biasa menjadi juara umum, dalam kejuaraan ini menduduki peringkat 3.

"Tebo yang biasanya tidak dapat medali tahun ini dapat medali, sarolangun yang biasanya dapat medali tahun ini tidak dapat medali" ungkapnya, Minggu (28'03/2021).

Ia berpesan kepada seluruh atlit untuk rajin dalam berlatih. Karena persaingan sudah mulai tampak. Bahkan diakuinya, atlit Kota Jambi yang giat berlatih dan memperoleh hasil hingga menjadi juara umum. (Red_Arn)


Berikut Perolehan Medali Kejuaraan Sirkuit I Panjat Tebing Indonesia :


1. Kota Jambi (6 Emas, 2 Perak, 2 Perunggu)

2. Kerinci (2 Emas, - Perak, - Perunggu)

3. Bungo (1 Emas, 3 Perak, 2 Perunggu)

4. Kota Sungai Penuh ( 1 Emas, - Perak, - Perunggu)

5. Tanjab Barat (- Emas, 3 Perak, 1 Perunggu)

6. Tebo (- Emas, 2 Perak, 1 Perunggu)

7. Sarolangun (- Emas, - Perak, 2 Perunggu)

8. Merangin (- Emas, - Perak, 1 Perunggu)

9. Muaro Jambi (- Emas, - Perak, -Perunggu)

10. Batanghari (- Emas, - Perak, - Perunggu)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar