Mini Bus Hantam Truk Sedang Parkir, 2 Orang Tewas di Tempat


Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Sumatra (Bungo-Bangko)


ARSYNEWS.id, BUNGO - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas tengah sumatra Bangko-Bungo, yang melibatkan mobil mini bus wuling dengan nopol BH 1858 SD dan truk Colt diesel pengangkut buah sawit dengan nopol BG 8095 EG yang terparkir di badan jalan. Karena, salah satu ban pecah. Hal ini di ungkapkan saksi mata Suprianto.

Menurutnya, dari keterangan warga dan pengendara yang melintas terdengar suara dentuman yang sangat keras, ketika di cek mobil mini bus wuling sudah tertancap di bak belakang mobil truk bermuatan sawit. 

"Terdengar suara dentuman dan ketika di lihat, mobl mini bus sudah di bawah bak mobil truk pengangkut sawit" Ungkapnya, Selasa (02/03/2021).

Sementara itu, data dari Polres tebo, penumpang yang berada di mini bus mobil. Diantaranya, Altan (7 tahun), Epi Asnita (40 Tahun), Kodri (40 Tahun) dan Rudi (Tahun). Dari data tersebut, Altan dan Epi Asnita meninggal di tempat. Sedangkan kedua pengemudi melarikan diri. 

Proses evakuasi, korban yang meninggal dunia cukup dramatis. Pasalnya, mobil wuling tertancap di bak mobil. Bahkan, warga terpaksa mendorong mobil agar lepas. Setelah berhasil di evakuasi korban yang meninggal dunia dan luka-luka di antarkan ke Rumah Sakit Hanafie Bungo. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar