Ratusan ASN dan Wartawan Menjalani Penyuntikan Vaksin Covid - 19



Salah Satu Wartawan Tebo Menujukkan Bukti, Jika Telah Melaksanakan Penyuntikan Vaksin


ARSYNEWS.id, TEBO - Ratusan aparatur sipil negara (ASN) dan sejumlah wartawan menjalani suntik vaksin Covid -19 di ruang aula utama Bupati Tebo. Dalam penyuntikan vaksin tahap kedua ini, tim kesehatan dinas kesehatan (Dinkes) Tebo menurunkan 4 tim untuk proses penyuntikan vaksin.

Kepala bidang (Kabid) pencegahan dan pengendalian penyakit (P2P) Ari Setiawan mengatakan, sekitar 3 ratus vaksin telah di suntik kepada calon penerima seperi sebagian anggota Polres TNI dan juga ASN.

"Untuk penyuntikan  vaksin hari ini belum di rekap" Ungkapnya, Senin (15/03/2021).

Lanjutnya, tim mentargetkan penyuntikan akan selesai pada bulan Maret. Namun, karena keterlambatan pengiriman di prediksi target akan mundur dari rencana awal.

Sementara itu, perwakilan wartawan Budi Utomo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo yang sudah memberikan alokasi vaksin untuk wartawan.

Ia jelaskan, dengan penyuntikan vaksin dan mendapat tanda sertifikat artinya wartawan tidak perlu khawatir dalam melaksanakan tugasnya. Karena imun di dalam tubuh bertambah.

Namun ia juga mengingatkan kepada rekan-rekan lainnya. Tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), karena vaksin ini merupakan paling ampuh untuk mencegah penularan virus Corona.

"Jika memungkinkan seluruh wartawan bisa di suntik vaksin, agar dalam pelaksanaan tugas mecari berita bisa lebih maksimal. Karena ada juga narasumber yang khawatir saat di datangi, maupun sebaliknya" pungasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar