Resmi di Lantik DPW Join, Amirul Muqminin Pimpin DPD Join Tebo

 

Foto Istimewa

ARSYNEWS.id, TEBO - Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Wilayah Jambi kembali melebarkan sayapnya ke daerah dengan membentuk DPD (Dewan Pimpinan Daerah), namun kali ini cukup berbeda sekaligus unik dan keren.

Dipercaya yang pertama, setidaknya di lingkup wilayah DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Provinsi Jambi yang terdiri dari 11 Kabupaten/Kota. DPD JOIN Kabupaten Tebo resmi dilantik, pada Senin (29/03/2021) di Hotel Alya, Muara Tebo. Diketuai seorang Amirul Muqminin ZF dari media tebonetizen.com.

Meski baru merangkak di dunia jurnalis, Amirul ini telah resmi menduduki puncuk pimpinan JOIN Tebo dengan ditandai dengan pelantikan dan penyerahan bendera petaka, oleh Zakaria selaku Ketua DPW JOIN Provinsi Jambj.

“Ini merupakan amanah dan tanggung jawab harus saya jalankan dengan baik. Rekan-rekan yang tergabung didalam pengurus JOIN Tebo mempercayakan ke saya sebagai Ketua JOIN Tebo melalui kesepakatan rapat,” ujar Amirul, dalam sambutannya.

Hadir dalam pengukuhan dan pelantikan JOIN Tebo, Sekda Tebo, Wakil Ketua DPRD Tebo, Danramil, perwakilan dari Polres Tebo, Kepala OPD, pengurus DPD JOIN Bungo, dan pengurus DPD JOIN Tebo

Lanjutnya, kepengurusannya ke depan diharapkan dapat membawa JOIN khususnya di Kabupaten Tebo untuk membangun sinergitas dan kolaborasi yang apik dengan berbagai lembaga dan instansi, baik Pemerintah maupun swasta.

Sementara itu Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPW Jambi sangat mengapresiasi serta memberikan semangat terhadap pengurus DPD JOIN Tebo.

"Saya bersama pengurus JOIN DPW mengharapkan pengurus agar menjaga nama baik dan marwah organisasi,” kata Zakaria usai melakukan pelantikan. (Red)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar