Sepeda Motor Raib, Korban Mengaku Pelaku Pakai Atribut Polisi


Foto Istimewa

ARSYNEWS.id BUNGO - Pemilik rumah makan ampera di Kelurahan Taman Agung, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi di tipu seorang laki-laki yang memakai atribut kepolisian dengan meminjam sepeda motor korban untuk mengambil uang. Namun aksinya terekam CCTV milik percetakan di sekitar lokasi.

Menurut korban, Kiki menceritakan awalnya pelaku yang memakai atribut kelpolisian ingin memesan nasi 50 bungkus, namun uang akan di berikan ketika nasi akan di ambil.

"Setelah memesan pelaku beralasan pergi dahulu untuk mengambil uang, sedangkan sebelum pergi sudah bertukar nomor hp" Ungkapnya, Senin (19/04/2021).

Selang berapa lama, telfon Kiki berdering dan ternyata dari pelaku. Ia meminta Kiki menjemput uangnya. Pelaku yang sedang menunggu di sekitar Masjid.

Lanjut Kiki, sesampainya di Masjid, ia tidak langsung di berikan uang. Karena pelaku beralasan, uangnya ada di istrinya yang berada di rumah. Sehingga, pelaku meminta korban mengambil uang ke sana.

Ia mengatakan, pelaku menunjuk salah satu rumah yang diklaimnya miliknya, namun sebelum sampai ke rumahnya. Pelaku berpura-pura menelfon istrinya yang di klaimnya tidak berada di rumah.

Sehingga pelaku meminjam sepeda motor kepada korban, dengan alasan ingin mengambil uang. Korban tidak menaruh curiga, sehingga dengan sadar memberika sepeda motornya.

"Setelah 2 jam di tunggu, pelaku tidak kunjung kembali. Bahkan, rumah yang di tunjuk pelaku bukan rumahnya, melainkan milik pensiunan polisi" pungkasnya. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar