Polres Tebo Siapkan 1 Pleton Personil Sabhara Jelang PSU Pilgub Jambi


Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh


ARSYNEWS.id, TEBO - Meskipun Kabupaten Tebo tidak melaksanakan pemilihan suara ulang (PSU) pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi tahun 2021. Namun, Polres Tebo telah menyiapkan 1 pleton personil untuk pengamanan PSU Pilgub Jambi 2021 pada Kamis 27 Mei mendatang.

Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh mengatakan, sesuai instruksi dari Polda Jambi daerah yang tidak melaksanakan PSU tetap menyiapkan anggota, jika sewaktu-waktu di perlukan bisa membantu daerah yang melaksanakan PSU. 1 Pleton personil pengendalian massa (Dalmas) Sat Sabhara Polres Tebo.

Dikatakannya, selain menyiapkan 1 Pleton personil Dalmas, Polres Tebo akan membentuk satuan tugas (Satgas) Deteksi, Preventif dan penegakkan hukum (Gakum) untuk anggota yang melaksanakan patroli di Kabupaten Tebo pada hari pemilihan. Sedangkan kantor KPU Tebo, Bawaslu Tebo dan juga posko pemenangan Paslon akan menjadi sasaran patroli.

"Sesuai instruksi Polda Jambi tetap menyiapkan 1 pleton anggota jelang PSU Pilgub, jika sewaktu-waktu di butuhkan" Pungkasnya, Rabu (26/05/2021). (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar