Jelang Harlah Bhayangkara ke-75, Polres Tebo Berikan Ratusan Sembako ke Masyarakat


Foto Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono Memberikan Sembako

ARSYNEWS.id, TEBO - Jelang hari lahir (Harlah) Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polres Tebo menggelar sejumlah rangkaian kegiatan Bakti Sosial (Bansos). Diantaranya, pemberian bantuan paket sembako bagi warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Tebo Tengah, Jumat (25/06/2021). 

Bantuan langsung diserahkan Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Veni Gunawan beserta sejumlah perwira Polres dan Bhayangkari. 

Kapolres Tebo mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama khususnya mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi warga terlebih mereka yang terdampak dari pandemi Covid-19. 

“Penyaluran bantuan ini kita lakukan secara door to door ke warga yang membutuhkan agar bisa tepat sasaran dan menghindari terjadinya kerumunan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, kami Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat” tutur Kapolres Tebo. 

Ia menjelaskan, ada ratusan paket sembako disediakan Polres Tebo untuk warga dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75. Dimana selain Warga yang membutuhkan, Bansos paket sembako ini juga diberikan kepada para Pensiunan Polri serta keluarga Warakawuri Polri. 

“Semoga bantuan ini dapat membantu, terutama untuk warga yang membutuhkan, ini berdasarkan data yang dikirimkan para Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri ditengah masyarakat. Kami pastikan tidak ada kekeliruan data penerima bantuan sosial Polri dan TNI Peduli Sesama” tambahnya. 

Baksos merupakan bentuk penghargaan dan memberikan rasa kekeluargaan dilingkungan Polri bagi keluarga warakawuri Polri dan juga masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini sebagai wujud simpati maupun empati terhadap sesama sehingga dapat timbul rasa kekeluargaan antara Polri dan Masyarakat. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar