Ngeri...!!! Napi Lapas Tebo Simpan Atribut TNI AD

Foto Napi Lapas kelas II B Tertangkap Tangan Simpan Atribut TNI AD

ARSYNEWS.id, TEBO - Petugas lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Muara Tebo menemukan atribut TNI AD saat menggelar razia rutin, pada jum'at siang (04/06/2021) di salah satu blok narapidana (Napi). 

Kepala seksi (Kasi) Binadik Lapas Tebo, Saripuddin Umar mengatakan, atribut TNI AD yang ditemukan berupa baju, celana dan baret. Selain itu,  petugas juga menemukan kabel, gelas charger dan lainnya, rencananya barang yang dilarang masuk kedalam blok akan di musnahkan, sedangkan atribut TNI ad akan diberikan kepada Kodim 0416 BUTE. 

"Pakaian TNI AD, akan kita berikan kepada Kodim 0416 BUTE melalui intel Kodimnya" Ungkapnya.

Selain kegiatan rutin, diakuinya razia dilakukan karena ada edaran dari Direktur administrasi keamanan dan ketertiban (Kamtib) ada indikasi penipuan dengan memakai seragam TNI AD di wilayah Jambi. 

Sementara itu, Napi atas nama Irpani dengan kasus pembunuhan mengaku, seragam itu diberikan temannya sebelum keluar lapas. Namun ia berkilah belum menggunakannya dan hanya di simpan di sebuah kotak. 

"Sudah 2 bulan seragam itu di titipkan ke saya, dan seragam itu tidak digunakan hanya disimpan saja" tuturnya. 

Ia mengaku, memang dekat dengan temannya atas nama yusril yang diklaimnya mempunyai seragam itu. Meskipun tidak satu kamar tahanan. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar