Satu Rumah Terbakar di Kabupaten Tebo, Saat Pemilik Rumah Tertidur Pulas


Foto Kebakaran di Desa Rantau Api Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo 

ARSYNEWS.id, TEBO - Salah Rumah warga Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir, kabupaten Tebo, Minggu dini hari (13/06/2021) terbakar. Kepala dinas (Kadis) Damkar Tebo Arief Haryoko mengatakan, rumah yang terbakar mulik Zaenudin yang terjadi pada pukul 02.30 WIB. 

Ia katakan, dari laporan petugas Damkar Tebo, api berasal dari arus pendek di salah satu bagian di rumah korban dan pada saat kejadian seluruh anggota keluarga di dalam rumah sedang tertidur pulas.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri sebelum api melalap seluruh bangunan rumah" Ungkapnya. 

Lanjutnya, menerjukan 7 anggota Damkar yang bertugas di Pos Damkar Kecamatan Tebo Ilir. sebelum petugas datang, warga setempat telah berusaha untuk memadamkan api. 

Dikatakan Arief, sekitar setengah jam kemudian api baru di padamkan oleh petugas, dengan menyemprotkan air 12 ribu liter. Bangunan yang terbuat dari kayu, membuat kesulitan petugas yang memadamkan api. 

"Api dengan cepat melalap rumah Zaenudin. Karena bangunan terbuat dari kayu" Tambahnya. 

Sementara itu, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Karena, tidak satupun barang milik korban yang bisa diselamatkan pemilik rumah. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar