Mengetahui Rencana Keberangkatan APDESI Study Banding, Ini Saran Bupati Tebo Sukandar

Foto Bupati Tebo Sukandar

ARSYNEWS.id, TEBO - Bupati Tebo Sukandar mengaku belum menerima nota dinas dari asosiasi perangkat desa indonesia (APDESI) melalui dinas pemberdayaan masyarakat desa (PMD) Tebo, terkait rencana keberangkatan APDESI Tebo study banding ke suatu tempat.

Namun, Sukandar mengaku pernah diberitahu secara lisan sebelumnya, hanya saja dirinya menyarankan untuk mempertimbangkan urgent keberangkatan ini. Pasalnya, saat ini sedang pandemi.

"Informasinya, kegiatan ini merupakan langsung dari APDESI Pusat, namun saya belum di tunjukkan surat resmi dari APDESI Pusat" Ungkapnya, Selasa (06/07/2021).

Jika pun, masih memaksa untuk berangkat. Tentu harus melakukan secara bertahap tidak bisa sekaligus berangkat. Karena, khawatirnya daerah tujuan akan kewalahan menampung perangkat desa yang akan berangkat dari Tebo.

"Kalau pun memang urgent, keberangkatan harus di atur. Khawatirnya daerah tujuan akan kewalahan menampungnya. Dan juga, tidak mudah untuk berangkat saat masa pandemi ini" tambahnya.

Ia menegaskan, sampai saat ini belum ada nota dinas yang naik tentang hal ini, dan juga kegiatan ini bukan berasal dari PMD Tebo. Melainkan dari APDESI sendiri. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar