Tidak Terima Anak di Lecehkan, 'E' Lapor Polisi

Foto Istimewa

ARSYNEWS.id, TEBO - Seorang ibu berinisial E dan anak perempuan sekitar berusia 16 tahun di Kabupaten Tebo, sebut saja namanya Bunga. Kamis pagi (01/07/2021) mendatangi Polres Tebo.

E melaporkan tindakan asusila yang diterima anaknya dari perbuatan pemuda berinisial MS. Menurut E, tindakan asusila diterima anaknya sekitar 4 kali.

Dari keterangan Bunga, E menceritakan, jika perilaku bejat itu diterimanya pada tanggal 13 Juni lalu, modus pelaku membantu orang tua korban untuk pindah.

"Pelaku membantu pindahan, namun ada barang yang tertinggal di rumah yang lama. Sehingga pelaku meminta korban menemainya mengambil barang" Ungkapnya.

Diakuinya, baru 5 bulan mengenal pelaku dan keluarganya dan tidak menaruh curiga. Karena pelaku berkelakuan baik selama ini.

Lanjutnya, korban awalnya mengelak jika telah lecehkan. Karena dalam tekanan MS, namun setelah dipaksa Bunga baru mengaku, bahkan hingga 4 kali pada tanggal 13 Juni dan 19 Juni.

"Tanggal 13 Juni sekali, dan tanggal 19 Juni 3 kali" kesalnya.

Lanjutnya, setelah memberikan keterangan ke satuan reserse kriminal Polres Tebo, ia dan Bunga ke Rumah sakit umum sultan thaha saipuddin Tebo untuk menjalani visum. (Red_Arn)









Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar