Wanita Hamil 7 Bulan Menjadi Korban Insiden Kebakaran SPBU di Kabupaten Tebo

Foto SPBU Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Kebakaran

ARSYNEWS.id, TEBO - Sarana penyalur bahan bakar umum (SPBU) yang terletak di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo terbakar. Manager SPBU Reshadi mengaku, kejadian terjadi sekitar pukul 13.45 WIB di pompa pengisian pertalite.

"Api baru bisa dipadamkan 15 menit kemudian, oleh pos Damkar Tebo Tengah" Ungkapnya, Rabu (28/07/2021).

Ia jelaskan, petugas pengisian BBM pada saat itu, Nur Hikmah dan dirinya sedang mengandung 7 bulan. Saat kejadian, operator sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM), tiba-tiba muncul api dari sepeda motor yang sedang mengisi BBM dengan seketika terjadi ledakan dan membakar pompa pertalite.

"Operator Nur Hikmah terpental saat terjadi ledakan dan pingsan, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Sultan Taha Saipuddin (STS) Tebo. Sedangkan pemilik sepeda motor tidak diketahui keberadaanya" Tambahnya.

Diakuinya, musibah kebakaran ini akan di klaim ke pihak asuranai dan kronologi dan penyebab kebakaran yang pastinya terekam oleh kamera CCTV.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Marhara Tua Siregar mengatakan, insiden ini sedang dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Tebo. Anggota sedang mendalami penyebab dan mengumpulkan bukti-bukti. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar