11.087 Pelajar se-Kabupaten Tebo Wajib Mengikuti Vaksin Covid-19, Ini Jadwalnya?

Foto Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Tebo Sindi

ARSYNEWS.id, TEBO - Dinas pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Tebo telah memberikan nama-nama pelajar tingkat SMP di Kabupaten Tebo ke dinas kesehatan (Dinkes) Tebo. Nama yang diajukan ini, akan di daftarkan sebagai penerima vaksin Covid-19.

Kadis Dikbud Tebo Sindi mengatakan, jumlah pelajar tingkat SMP yang di berikan sekitar 11.087 pelajar dan rencanya penyuntikan akan dilakukan pada 6 September hingga 31 Desember ini.

"Penyuntikan vaksin dilakukan bertahap, setiap Kecamatan mendapatkan 4 tahap. Sehingga totalnya 48 kali" Ungkapnya, Rabu (01/09/2021).

Pelajar yang di daftarkan sebagai peserta vaksin, wajib mengikuti vaksin yang dilakukan oleh Dinkes Tebo. Namun, tetap penyuntikan dilakukan setelah menjalani skrining tes terlebih dahulu.

"Pelajar wajib mengikuti vaksinasi, jika pun tidak harus ada keterangan dari tim tenaga kesehatan (Nakes) yang membuat pelajar tidak boleh disuntik vaksin" tambahnya.

Sedangkan untuk tenaga pendidik, hampir seluruhnya telah di suntik vaksin. Jika pun, masih ada yang belum. Berarti ada penyebab tenaga pendidik tidak bisa di suntik. Seperti mempunyai penyakit penyerta dan juga lainnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar