Komitmen Bersama Pegawai Lapas Tebo dan Nyatakan "Perang Terhadap Alat Komunikasi WBP Peredaran Narkoba di Lapas Tebo"

Foto : Apel Deklarasi Komitmen Bersama Perang Terhadap Alat Komunikasi Ilegal Oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)/ Zero Handphone dan Peredaran Narkoba di Dalam Lapas Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) klas II B Muara Tebo melaksanakan apel Deklarasi Komitmen Bersama Perang Terhadap Alat Komunikasi Ilegal Oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)/ Zero Handphone dan Peredaran Narkoba di Dalam Lapas Tebo, pada Senin (27/09/2021).

Apel langsung dipimpin Kalapas klas II B Muara Tebo Reindhards Indra Pitoy dan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Tebo. Dalam sambutannya, komitmen bersama ini merupakan bentuk dari amanat Direktur jendral (Dirjen) Pemasyarakatan Kemenkumham RI Reynhard SP Silitonga.

Foto : Kalapas Tebo Reindhards Indra Pitoy Tandatangan Komitmen Bersama 

Penandatanganan komitmen bersama dilakukan oleh seluruh pegawai Lapas Tebo termasuk Kalapas Tebo Reindhards Indra Pitoy, jika nantinya masih ada yang melanggar akan diberikan sanksi sesuai pelanggaran yang dilakukannya.

"Secara tegas dalam aturan sudah jelas, ada sanksi yang diberikan kepada oknum yang melanggar. Bahkan, sampai ke saya sebagai Kalapas" tegasnya.

Foto : Kalapas Tebo Reindhards Indra Pitoy Sematkan Satya Lencana Karya Satya X Tahun ke Pegawai Lapas Tebo

Selain komitmen bersama terhadap barang ilegal alat komunikasi berupa handphone dan obat terlarang beredar di lingkungan Lapas. Pihak Lapas Tebo juga memberikan reward kepada 8 pegawai yang telah mengabdi selama sepuluh tahun berupa, penyerahan Piagam Satya Lencana Karya Satya X Tahun. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar