Ibu Wakil TP PKK Provinsi Jambi : Terima Kasih Atas Sambutannya

Foto : Kunker Ibu Wakil TP PKK Provinsi Jambi Bersama Ibu Wakil TP PKK Kabupaten Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tebo, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Komariah Abdullah Sani beserta rombongan berkunjung ke sejumlah tempat di Kabupaten Tebo. Senin, (27/09/2021).

Kehadiran Orang nomor 2 di TP PKK  Provinsi Jambi tersebut dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Emi Syahlan mendampingi.

Tempat yang dikunjungi, Ketua GOW Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo, diantaranya Posyandu Mawar 5 Tebing Tinggi, Taman Bacaan Masyarakat yang berada di Balai Pemuda Karang Taruna Teratai Mas RW 03 Pancuran Gading, Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah.

Foto : Kedatangan Ibu Wakil TP PKK Provinsi Jambi Hj Komariah beserta Rombongan di Salah Satu Tempat di Kabupaten Tebo

Kemudian rombongan menuju Taman Tanggo Rajo melakukan kegiatan penanaman pohon.

Selain itu, rombongan juga meninjau pondok dasawisma melati II yang berada di Dusun Sumber Anom, Desa Bedaro Rampak, kecamatan Tebo Tengah.

Foto : Kebersamaan Forkopimcam Tebo Tengah dengan Masyarakat di Desa Bedaro Rampak

Camat Tebo Tengah, Nurbadri mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan dari Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi di Kecamatan Tebo Tengah.

"Saya juga mengungkapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam mensukseskan kunjungan dari orang nomor dua di TP PKK Provinsi Jambi tersebut", ungkapnya. (Red_Arn)




Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar