Seorang Pemuda Hanyut Terbawa Arus Sungai, Tim Basarnas Bungo Turunkan Peralatan Bantu Pencarian

Foto : Anggota Basarnas Bungo Turun ke TKP tempat Jatuhnya Rafi

ARSYNEWS.id, MERANGIN - Seorang pemuda di laporkan tenggelam di Sungai Semayo, Kelurahan Mampu, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi. Pada Senin (13/09/2021).

Kepala Kantor Basarnas Jambi Abdul Malik membenarkan hal ini, ia mengaku mendapatkan informasi dari Kabid BPBD Merangin Tugiran. Dalam laporannya, korban atas nama Rafi berusia 18 tahun.

"Laporan diterima pukul 14.40 WIB, Rafi merupakan seorang santri di salah satu pondok pesantren (Ponpes) di Provinsi Jambi," Ungkapnya.

Lanjutnya menceritakan, dari laporan yang diterima. Rafi mandi bersama temannya di Sungai Semayo, namun karena arus deras, Rafi hanyut terbawa arus.

Sedangkan, pada Pukul 14.50 WIB sore Tim Pos SAR Bungo bergerak menuju Lokasi dengan Estimasi jarak tempuh sekitar 80 Km, dengan perkiraan waktu 2,5 Jam perjalanan. 

Untuk cuaca pada saat ini di lokasi Mendung. petugas Basarnas Bungo membawa peralatan seperti Rescue truk, Motor Trail, Rubber Boat, Peralatan Medis, Peralatan Selam, HP Satelit, dan Peralatan penunjang lainnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar