Menang Adu Penalti dari Rimbo Bujang Fc, Tebo Tengah Fc Juara Pertama

Foto : Laga Final Bupati Cup Tahun 2021, Tebo Tengah Fc Vs Rimbo Bujang Fc

ARSYNEWS.id, TEBO - Dalam laga final Bupati Cup Tahun 2021, mempertemukan keseblasan Tebo Tengah Fc vs Rimbo Bujang Fc yang berlangsung di lapangan stadion sepak bola Kabupaten Tebo. Pada Selasa (26/10/2021).

Laga pamungkas ini berlangsung keras, pasalnya beberapa kali wasit meniup peluit yang menandakan pelanggaran terjadi. Bahkan, salah satu pemain Tebo Tengah Fc harus di tandu keluar lapangan. Karena tidak bisa melanjutkan pertandingan, setelah berbenturan dengan pemain Rimbo Bujang Fc.

Dalam waktu normal skor kacamata terjadi di laga final, sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke adu penalti. 5 penendang pertama dari masing-masing tim, hanya 4 penendang yang sukses menunaikan tugasnya. Membuat penendang penalti harus di tambah.

Laga benar-benar berakhir, setelah penendang tambahan yaitu kiper dari Rimbo Bujang Fc sepakannya kena mistar gawang hingga bola terpental keluar lapangan. Sedangkan, penendang terakhir Tebo Tengah Fc nomor punggung 4 berhasil menyarangkan gol ke gawang kiper Rimbo Bujang Fc seketika wasit meniupkan yang menandakan pertandingan berakhir dengan skor 6-5. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar