Warga Antusias Mengikuti Gebyar Vaksinasi Tebo Tengah Smart

Foto : Masyarakat Antusias Mengikuti Gebyar Vaksinasi Tebo Tengah Smart

ARSYNEWS.id, TEBO - Warga Kabupaten Tebo tampak antusias mengikuti "Gebyar Vaksinasi Tebo Tengah Smart" yang diselenggarakan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tebo Tengah mengadakan vaksinasi massal di lapangan Merdeka.

Dalam vaksinasi massal kali ini, Forkopimcam menyediakan 1000 dosis. Untuk meningkatkan minat masyarakat, panitia menyediakan hadiah yang di siapkan diantaranya sepeda, kulkas, dan bingkisan lainnya.

Kegiatan ini, di dukung oleh masyarakat dan juga perusahaan. Pasalnya, hadiah yang disiapkan merupakan dari perusahaan.

Camat Tebo Tengah Nurbadri mengaku, gebyar vaksinasi Tebo Tengah Smart merupakan cara yang dilakukan Forkopimcam untuk meningkatkan masyarakat yang di suntik vaksin. Saat ini, warga Kecamatan Tebo Tengah yang di vaksin sekitar 12 ribu jiwa.

"Target kita 70 persen, 31 ribu jiwa," Ungkapnya dalam kata sambutan. Senin (25/10/2021).

Sementara itu, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Forkopimcam Tebo Tengah.

Bahkan ia meminta kepada Kecamatan lainnya, untuk melakukan kegiatan yang sama. Untuk meningkatkan masyarakat yang di vaksin.

Diakuinya masih banyak harus dilakukan evaluasi, seperti, banyak masyarakat tidak dalam menunggu antrian vaksinasi. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar