Kakanwil Kemenkumham Jambi Buka Tournament Volly Kalapas Cup di Lapas Tebo

Foto : Foto Bersama Tournament Volly Kalapas Tebo Cup yang di Hadiri Kakanwil Kemenkumham Jambi, Kadiv Pas Kemenkumham Jambi dan Unsur Forkopimda Tebo. (Sumber : Humas Lapas Klas II B Muara Tebo)


ARSYNEWS.id, TEBO - Dalam peringatan Hari Dharma karyadhika Ke 76, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Muara Tebo melaksanakan tournament volly Kalapas Cup. Pembukaan langsung dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Jambi Muhammad Jahari Sitepu dan Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan Kemenkumham Jambi Aris Munandar. Serta unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tebo.

Pembukaan di awali dengan servis pertama dari Kakanwil Kemenkumham Jambi Muhammad Jahari Sitepu dan disaksikan oleh Kadiv Pas Kemenkumham Jambi dan unsur Forkopimda dan peserta lainnya.

Foto : Kakanwil Kemenkumham Jambi Muhammad Jahari Sitepu (Humas Lapas Tebo)

Kakanwil Kemenkumham Jambi Muhammad Jahari Sitepu mengaku, sangat senang karena tournament volly Kalapas Cup di sambut baik oleh masyarakat, terbukti banyaknya tim yang mendaftarkan diri dalam ajang ini.

"Olahraga ini juga bisa meningkatkan imun, ditengah pandemi Covid-19," ungkapnya, Senin (01/11/2021).

Ia juga berpesan kepada Kalapas Tebo Reindhards Indra Pitoy untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Karena saat ini, masih pandemi Covid-19.

Foto : Kakanwil Kemenkumham Jambi Muhammad Jahari Sitepu di Dampingi Bupati Tebo Sukandar menuju Lapangan Volly

Diakuinya, untuk tim yang mengikuti tournament sekitar 36 tim. Sedangkan di hari normal, tournament juga di buka untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) khusus mereka yang sudah menjalani masa hukuman 2/3 dari vonis yang di putus hakim pengadilan. Namun, pada tahun ini tidak di buka tournament khusus WBP.

Sementara itu, Bupati Tebo Sukandar mengaku Tebp sangat terhormat. Karena, tournament volly Kalapas Cup langsung dihadiri langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jambi. Hal ini, menunjukkan penanganan Covid di Kabupaten Tebo baik. Sehingga acara sudah bisa dilaksanakan di Kabupaten Tebo. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar