Rumah ASN Tebo di Kemalingan

Anggota Polsek Tebo Tengah Melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) (Foto : Istimewa)

ARSYNEWS.id, TEBO - Rumah warga Kelurahaan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah atas nama M. Zam-zami dan Maya di bobol maling. Pada Minggu malam (28/11/2021).

Salah satu aparatur sipil negara (ASN) Maya menceritakan, jika dirinya bersama suami pulang dari Jambi pada minggu malam sekitar pukul 20.00 WIB. Sesampainya di dalam rumah, barang berserakkan dan pintu dalam keadaan rusak karena di buka paksa.

"Kaget karena kucing berada di dalam rumah, dan abang langsung menebak jika rumah telah di bobol maling," ungkapnya, Senin (29/11/2021).

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata barang yang hilang satu sepeda merek Fastron, Laptop Toshiba dan 3 jam tangan merek G-Shock. Jika ditotalkan kerugian bisa mencapai Rp 15 juta.

Ketika dilakukan penelusuran, tamu tidak di undang ternyata datang dari belakang rumah dengan memanjat tembok menggunakan tangga dan membuka paksa jendela hingga merusak pintu.

Kejadian ini, telah dilaporkan ke Polsek Tebo Tengah agar segera di proses. Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedi Tanto Manurung mengatakan, anggota Polsek Tebo Tengah telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan saat ini sedang dalam penyelidikan.

Lanjutnya, lokasi rumah korban tidak begitu padat dengan rumah warga lainnya. Selain itu juga, korban tidak memasang kamera pengintai/ CCTV. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar