SMA N 1 Bungo dan Kasat Narkoba Apresiasi Kegiatan JOIN

Foto : Suasana Kegiatan JOIN Di Salah Satu Ruangan di SMA N 1 Bungo. (Sumber Foto : Amirullah Muqminin)

ARSYNEWS.id, BUNGO -  Gelar acara Go To School di SMAN 1 Muara Bungo JOIN gandeng Polres Bungo gelar penyuluhan narkoba dan kenakalan remaja. Pemateri langsung, disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Bungo, AKP. Lumbrian Hayudi Putra, Rabu (03/11/2021).

Dalam kesempatan itu, AKP Lumbrian menyampaikan, pentingnya para siswa mengetahui ciri-ciri orang yang sedang kecanduan narkoba atau sudah terkena narkoba. Selain itu, kenali jenis-jenisnya.

"Generasi muda adalah harapan bangsa oleh karena itu, jangan sampai rusak oleh pengaruh narkoba. Karena masalah narkoba merupakan tanggungjawab kita semua untuk memberantasnya," ujarnya. 

Kasat juga mengucapkan terima kasih kepada Jurnalis Online Indonesia (JOIN) yang telah menggelar acara penyuluhan ini, sehingga adik-adik SMAN 1 Bungo ini bisa memahami apa itu narkoba serta ancaman bagi pelaku penyalahgunaan.

"Ini kegiatan yang sangat positif karena dengan cara masuk ke sekolah maka bisa lebih leluasa menyampaikan tetang apa itu narkoba sekaligus apa hukuman bagi pelaku yang terlibat narkoba. Tentu ini, menjadi catatan kalau JOIN juga sangat peduli dengan generasi muda," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Bungo, Hendri Yulianto mengatakan, kegiatan ini sungguh luar biasa dan sangat penting bagi siswa. Karena berkat acara ini, siswa bisa memahami apa pengaruh narkoba bagi kehidupan, terutama anak -anak muda.

"Terima kasih JOIN telah memilih SMA 1 untuk kegiatan Go To School. Kami atas nama keluarga besar SMAN 1 Bungo ikut senang dan bangga ada rekan-rekan pers yang peduli dengan nasib generasi muda kedepan, dengan berbagai kegiatan yang sangat positif,"ujarnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar