Truck Pengangkut Mangga Terbalik di Jalinsum Jambi - Bungo, Ini Penyebabnya?

Foto : Truck Colt Diesel Terbalik, Usai Menghindari Tabrakan Dengan SPM N-Max. (Sumber foto : Skrinshoot Video Darlianto)


ARSYNEWS.id BUNGO - Satu unit truck Cold Diesel dengan nomor polisi (Nopol) BH 8375 NU pengangkut mangga, terjun bebas ke dasar jurang. Tepatnya, di Jalan Lintas Bungo - Jambi Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Sopir Truck atas nama Gun mengatakan, kendaraan yang dikemudikan melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Jambi menuju Padang. 

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), satu unit sepeda motor jenis matic merk N-Max datang dari arah Bungo menuju Jambi melaju dengan kencang. Bahkan, hendak mendahului kendaraan di depannya.

"Motor itu melaju kencang dari arah Bungo menuju Jambi. Tiba-tiba terjatuh saat menyalip mobil didepannya, dan menabrak mobil saya dari sebelah kanan," ujarnya, Senin (01/11/2021).

Untuk menghindari agar tidak terlindas SPM N-Max, sopir truk membanting stir ke kiri hingga masuk jurang yang di perkirakan kedalamannya 3 meter. Sehingga, muatan mangga berserakan di dasar jurang.

Usai kejadian, pengendara SPM N-Max kabur dan meninggalkan motornya yang mengalami rusak parah. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar