Di duga Melarikan Diri, Seorang Pemuda di Kejar Usai Tabrakan dengan Seorang Kakek

Suasana Tabrakan di Jalinsum Km 01 Tebo-Bungo, di Depan Kantor KP2KP Muara Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Seorang pemuda atas nama Hilal dikejar warga dan pengendara yang melintas di Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum) Km 01 Tebo- Bungo, setelah tabrakan dengan seorang kakek di depan Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Muara Tebo. Pada Senin sore (27/12/2021).

Hilal sendiri di tangkap warga di depan kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) klas II B Muara tebo. Ia membantah jika melarikan diri, setelah mengalami tabrakan. Ia juga berkilah hendak pergi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Sultan Taha Saipuddin (STS) Tebo untuk berobat.

"Kami mau pergi ke RS STS, kepala kami sakit," ungkapnya sambil merinti kesakitan.

Diakuinya, jika datang dari arah Jambi hendak menuju ke rumah arah ke Kabupaten Bungo. Ia juga membantah jika mengendarai Sepeda Motor (SPM) dengan melaju kencang. Namun kaget, tiba-tiba ada SPM melintas.

Sementara itu, saksi mata Parhan mengaku, jika kakek tersebut baru mengantarkan cucunya pergi mengaji, dan melihat jika kakek menyebrang. Namun dari arah Jambi ada SPM melaju dengan kencang, mereka mencoba untuk menghindar. Namun, saat sudah dekat kedua SPM ragu hingga tabrakan tidak terhindarkan.

"Kakek menyebrang dengan pelan, tiba-tiba ada SPM datang dari arah Jambi melaju dengan kencang," ungkapnya.

Sementara itu, kakek yang sempat menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas beberapa menit setelah kejadian. Namun akhirnya mobil polisi yang berada di bengkel mengantarkan kakek ke RS STS Tebo.

Kakek sendiri mengalami luka pada bagian kepala. Darah pun mengalir dari lukanya, SPMnya sendiri diamankan warga di salah satu bengkel di tempat kejadian perkara (TKP). (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar