Terlambat Padamkan Kebakaran Rumah Nenek Siti Nurlela, Ini Alasan Damkar Tebo

Foto Suasana Kebakaran di Rumah Nenek Siti Nurlela, Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Rumah nenek Siti Nurlela (61 tahun), warga Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo terbakar. Setelah, cucunya Adrian (5 tahun) bermain dengan membakar ban dalam menggunakan mancis hingga tetesan api kena sepeda motor.

Api dengan cepat melalap isi dalam rumah nenek, hingga tak tersisa. Warga setempat berupaya memadamkan api dengan alat seadanya sembari menunggu mobil pemadam kebakaran tiba ke lokasi.

Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo Arief Haryoko mengatakan, 3 armada di terjunkan untuk memadamkan api. Namun, lokasi yang jauh dan juga jalan menuju lokasi kebakaran yang rusak membuat mobil pemadam terlambat.

"Sekitar 20 KM lokasi dari Pos Damkar Tebo Tengah dan Kantor Damkar, sehingga terlambat memadamkan api," ungkapnya, Rabu (15/12/2021).

Lanjutnya, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta. Pasalnya selain membakar bangunan rumah nenek Siti Nurlela. Api juga melalap surat-surat berharga dan sepeda motor (SPM) di dalam rumah. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar