Mobil Terbakar di Dekat Batalyon C Brimob, Di Duga digunakan Untuk Melangsir BBM Subsidi

Suasana Kebakaran di Jalinsum Tebo - Bungo Km 7

ARSYNEWS.id, TEBO - Mini bus jenis Suzuki Carry dengan nomor polisi (Nopol) BH 1098 FJ terbakar di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tebo - Bungo Km 7, dekat Batalyon C Brimob.

Menurut keterangan saksi, Rambe mengatakan, awalnya dirinya berada di dalam rumah. Namun di luar terdengar suara ribut-ribut. Sehingga, ia keluar dan menemukan api sudah menyala sekitar pukul 22.00 WIB. 2 orang yang berada di dalam mobil keluar sambil mengeluarkan galon berisikan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar.

"Saya takut api menjalar ke bengkel," ujarnya, Jum"at (31/12/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, api dengan cepat membesar membuat pengendara yang melintas baik dari arah Bungo maupun Jambi khawatir saat melintas hingga terjadi kemacetan dari arah Bungo maupun Jambi.

Selang beberapa lama mobil pemadam kebakaran (Damkar) tiba di lokasi dan memadamkan api. Namun sayang, api dengan cepat melalap setiap bagian mobil.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedi Tanto Manurung mengatakan, anggota sedang mengumpulkan bukti-bukti dan meminta keterangan saksi. Mobil datang dari arah Bungo menuju ke Jambi sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung terbakar.

"Ada 6 galon BBM yang di buang ke dalam drainase dekat TKP, di duga mereka pelangsir," jelasnya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan, namun pemilik mobil telah di kantongi namanya. Sedangkan, mobil saat ini masih berada di TKP telah di pasangi garis polisi. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar