CJH Asal Tebo Pertanyakan Jadwal Keberangkatan dan Kuota Tahun 2022

Foto Ilustrasi

ARSYNEWS.id, TEBO - Ratusan Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Tebo  yang tertunda berangkat pada tahun 2021 dan 2020 lalu, berharap akan berangkat pada tahun 2022 ini. Hal ini diungkapkan, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Lukman Hakim. 

Diakuinya, banyak mendapatkan telfon dari CJH tahun lalu. Mereka mempertanyakan jadwal keberangkatan pada tahun ini dan besaran kuota yang diberikan pemerintah pusat. Namun, ia jelaskan sampai saat ini Kemenag Tebo belum menerima informasi terkait jadwal keberangkatan dan juga besaran kuota.

"Belum mendapatkan informasi dari Pemerintah pusat, tahun ini akan berangkat ataukah tertunda kembali," ungkapnya, Selasa (08/02/2022).

Namun, ia selalu berpesan kepada CJH untuk selalu menjaga kesehatan dan juga mengulang-ngulang pembelajaran dan pelatihan ketika manasik tahun lalu.

Ia juga menegaskan, berkas CJH yang tertunda berangkat di Kantor Kemenag Tebo aman. Sehingga jika ada pemberitahuan dari pemerintah pusat tentang jadwal keberangkatan, Kemenag Tebo hanya tinggal memperpanjang berkas saja. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar