Ibu-ibu di Tebo Bajak Minyak Goreng, Begini Kronologisnya

Foto : Ibu-ibu Antre Saat Beli Minyak Goreng di Mini Market Alfamart

ARSYNEWS.id, TEBO - Ibu-ibu di Kabupaten Tebo membajak minyak goreng merek Bimoli, usai mobil pengangkut barang tiba di mini market Alfamart tepatnya di Jalan Lintas Timur Sumatra Km 01 Tebo Bungo di depan Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Tebo.

Pembajakan dilakukan, bukan tanpa alasan. Mereka menilai karyawan Alfamart lambat dalam menjual minyak goreng hingga masyarakat lain berdatangan. Namun hal itu tidak berlangsung lama, karena anggota Polsek Tebo Tengah langsung memberikan penjelasan dan meminta agar minyak goreng satu dus di kembalikan ke pihak toko. 

"Kami bayar pak, dari tadi kami nunggu. Tapi baru sekarang mau di data," teriak salah satu ibu-ibu. Senin (28/02/2022).

Sekitar 30 menit, masyarakat yang ingin membeli minyak goreng berdesakkan. Anggota Polsek Tebo Tengah dan karyawan Alfamart, memutuskan pembelian minyak goreng dibatasi. Setiap masyatakat yang membeli minyak goreng hanya diperbolehlan satu kemasan saja.

Meskipun telah diatur, namun nyatanya masih ada masyarakat yang tidak mendapatkan minyak goreng diantaranya Mahmudah, ia tidak mendapatkan minyak goreng. Padahal ia sudah ikut mengantri.

"Tadi di telfon kawan, katonyo ado minyak. Makonyo ke sini dan ngantri. Tapi pas giliran kami minyak habis," akunya.

Sementara itu, karyawan Alfmart Sadaria mengaku, minyak dikirimkan dari Jambi 2 hari satu kali. Hari ini, ada 8 dus. 4 dus ukuran 2 liter, 4 dus ukuran 1 liter," jelasnya.

Diakuinya, memang masyarakat sering menanyakan minyak goreng. Bahkan, barang belum datang. Mereka telah menunggu. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar