Akses Jalinsum Lumpuh di Tebo, Kasat Lantas Minta Bantuan Sat Lantas Tetangga

Foto : Jalan Lintas Timur Sumatera Amblas di Desa Muara Ketalo, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Akses Jalan Lintas Timur Sumatera Tebo - Bungo terganggu pada kamis malam (03/03/2022). Tepatnya di Jembatan Muara Ketalo, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. 

Data dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tebo, satu unit mobil truk pengangkut batubara rodanya amblas ke dalam aspal di Jembatan Muara Ketalo. Posisinya sendiri, hampir ke tengah jalan sehingga menggangu pengendara yang akan melintas. Bahkan kendaraan tidak bisa melintas.

Kasat Lantas Polres Tebo Iptu Iwan Wahyudi mengatakan, kejadian berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB sedangakan proses evakuasi sekitar 2 jam baru antrian sepanjang 3 KM bisa terurai.

"Sat Lantas dibantu Polsek Tebo Ilir meminjam alat berat untuk menarik mobil batubara dari lokasi," ungkapnya, Jum'at (04/03/2022).

Diakui Kasat, selain berusaha melakukan evakuasi. Sat Lantas juga meminta bantuan Sat Lantas Bungo dan Batanghari untuk memberitahukan kepada pengendara yang akan melintas Kabupaten Tebo. Jika ada kendala, sehingga meminta mereka untuk mengalihkan ke jalan lain atau menunda perjalannya. Agar antrian tidak semakin panjang. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar