Pedagang Keluhkan Sampah Menumpuk, Bahkan Sampai Mengeluarkan Aroma Tak Sedap

Foto : Sapi Mencari Makan di Tumpukkan Sampah

ARSYNEWS.id, TEBO - Pedagang Pasar Bungur, Kelurahaan Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah mengeluhkan sampah di pasar yang berserakan dan juga menimbulkan aroma tidak sedap. Bahkan, sampah tersebut dibongkar sapi masyarakat yang sedang mencari makan.

Salah satu pedagang Pasar Bungur, Andi mengatakan, sampah diangkut petugas hanya hari Senin hingga Jum'at saja. Sedangkan, hari Sabtu dan Minggu tidak ada yang mengangkut sehingga terjadi penumpukkan sampah.

"Senin sampai Jum'at sampah diangkut petugas pada pukul 8 pagi, sedangkan sabtu dan minggu akan menumpuk. Baru pada senin paginya diangkut," ungkapnya. Sabtu (26/03/2022).

Diakuinya, pedagang berharap jadwal pengambilan sampah oleh petugas kebersihan bisa diganti menjadi sore hari. Karena, jika pagi hari cukup mengganggu proses transaksi yang dilakukan antara pedagang dan pembeli.

Bahkan, ada pengunjung yang muntah ketika petugas kebersihan mengambil sampah terutama sampah pedagang ikan dan pedagang ayam. Karena aroma sangat tidak sedap ketika sampah tersebut diangkut kedalam mobil. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar