Anggota DPR RI Saniatul Lativa : Jika Terbukti Ada Bakteri Salmonella, Dimusnakan

Foto : Dokumentasi

ARSYNEWS.id, TEBO - Menanggapi issue dunia tentang bakter salmonela yang terkandung dalam Kinder Joy, dan bisa membahayakan kesehatan bagi orang yang mengkonsumsinya. Anggota Komisi IX DPR RI Saniatul Lativa mengaku, Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Jambi harus semakin ketat dalam melakukan pengawasan sebelum jatuh korban. 

Bahkan, ia menegaskan jika nantinya hasil BPOM Jambi Kinder Joy yang di jual di Indonesia mengandung bakteri salmonella. Ia meminta Kinder Joy yang di tahan sementara dan di simpan digudang bisa di musnakan.

"Jika terbukti ada bakteri salmonela, jajanan Kinder Joy yang diamankan bisa dimusnakan," ujar istri Bupati Tebo Sukandar. Rabu (20/04/2022).

Ia mengaku, jajanan yang biasanya di konsumsi anak-anak tersebut sangat enak. Bahkan anaknya sering mengkonsumsinya. Namun, tetap saja kesehatan lebih diutamakan. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

1 komentar:

  1. Start small to gauge the state of affairs, i.e., whether the vendor is "scorching" or "cold," says Marchel. "Hot and cold streaks can have an enormous effect 슬롯 on the participant," he warns. After you obtain your chips, leave them on the table in front of you. Chips are available in} several of} denominations and are color-coded. Although every on line casino makes use of distinctive chips, most colours are normal.

    BalasHapus