Petugas Pos Damkar Rimbo Bujang Kembali Evakuasi Ular dari Rumah Warga

Foto : Petugas Pos Damkar Rimbo Bujang Evakuasi Ular Kobra

ARSYNEWS.id, TEBO - Personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo Pos Rimbo Bujang, kembali melakukan aksi penyelamatan, kali ini dilakukan di rumah Musrizal,  warga Gang Asoka, Kelurahaan Mandiri Agung, Kecamatan Rimbo Bujang.

Kabid Pemadam Kebakaran Kabupaten Tebo, Bedi mengatakan, Musrizal melaporkan pada Senin malam (25/04/2022). Jika ular jenis kobra masuk kedalam kawasan rumahnya dan hal ini membuat dirinya dan anggota keluarga khawatir akan di patuknya. Sehingga ia meminta bantuan kepada Pos Damkar Rimbo Bujang menolongnya untuk melakukan evakuasi.

"6 personil pos Damkar Rimbo Bujang langsung menuju lokasi dengan menggunakan alat penjepit yang terbuat dari besi," jelasnya, Selasa (26/04/2022).

Sekitar setengah jam kemudian, personil Damkar Rimbo Bujang berhasil mengevakuasi ular berbisa tersebut. Serta langsung melepasliarkan ke habitatnya, agar tidak kembali meresahkan masyarakat.

Ia mengaku, beberapa hari terakhir memang banyak aksi penyelamatan yang dilakukan Pos Damkar Rimbo Bujang, terutama mengevakuasi ular. Diduga hal ini terjadi, karena musim penghujan dan juga minimnya makanan ular yang berada di habitatnya. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar