Diduga Mengantuk, 2 Mini Bus Terlibat Laka Lantas

Foto : Laka Lantas di Jalinsum KM 50 Bungo - Padang
ARSYNEWS.id, BUNGO - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 50, tepatnya di Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo antara mini bus Kijang Innova dengan nomor polisi (Nopol) B 1372 NOU dan mini bus Kijang Innova Nopol BG 1410 HE.

Saksi mata, Hafiz mengatakan, kedua mobil yang terlibat ini datang dari arah berlawanan, dimana mini bus B 1372 NOU dari arah Bungo menuju Padang. Sedangkan mini bus BG 1410 HE datang dari arah Padang menuju Bungo. Salah satu mobil keluar jalur hingga menabrak mobil dari arah berlawanan, di duga sopir mengantuk.

"Mini bus BG 1410 HE masuk ke dalam parit, setelah bertabrakan," ungkapnya Minggu (08/05/2022).

Sementara itu, Kapolsek Jujuhan AKP Wibisono membenarkan, jika ada Laka Lantas di Km 50, kedua kendaraan pemudik yang ingin kembali ke daerahnya mengalami kerusakan pisik. Kedua kendaraan B 1372 NOU rusak bagian bodi samping kendaraan. Sedangkan mini bus BG 1410 HE mengalami kerusakan berat pada bagian depan. Serta ban depan dan belakang kanan bocor 

"Kedua pemilik kendaraan berdamai di polsek, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan sudah ditangani pihak lantas Polres Bungo," Pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar