Ibu-ibu Berseragam ASN Kesal ke Petugas SPBU Tidak Kebagian BBM

Foto : Ibu-ibu Berseragam ASN Kesal BBM Habis

ARSYNEWS.id, TEBO - Ibu-ibu berseragam Aparatur Sipil Negara (ASN) yang di duga bekerja di Rumah Sakit (RS) Sultan Taha Saipuddin (STS) Tebo, kesal dan marah. Saat Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite habis.

Pasalnya ia telah mengantri cukup lama di Stasiun Penyalur Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 2, tapatnya di samping kantor KPU Tebo.

Bahkan, di saat semua masyarakat yang mengantri BBM membubarkan diri. Ia langsung menghampiri penanggungjawab SPBU dan meluapkan ke kesalannya.

"Kamu tega, kami la mengantri tapi kamu melayani pelangsir yang menggunakan galon dan jerigen. Dak ado perasaan," ungkapnya, Selasa (10/05/2022).

Ia jelaskan, padahal sudah terpasang tulisan jika SPBU tidak melayani pengisian BBM menggunakan jerigen dan galon. Setelah meluapkan ke kesalannya, ia langsung pergi.

Sementara itu, penanggungjawab SPBU KM 2, Nopirianto mengaku, BBM pertalite yang dijual merupakan sisa kemarin. Sedangkan, pesanan pada hari ini belum datang dan di informasikan pada selasa sore.

"BBM pertalite yang dijual, merupakan sisa kemarin sekitar 5 ton. Sedangkan, pesanan hari ini 16 KL belum tiba dan di prediksi akan sampai sore hari," jelasnya.

Ia mengaku, kejadian ini bukan pertama kali terjadi. Telah beberapa kali terjadi, namun pada umumnya mereka mengerti dan memahami. Selain itu juga, BBM jenis pertamax tidak masuk. Sehingga, masyarakat yang mengisi BBM terpusat ke pompa pertalite. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar