Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2022 Polres Tebo, Dilengkapi Gerai Vaksin Untuk Pemudik

Foto : Tim Vaksinator Melakukan Suntik Vaksin Pemudik

ARSYNEWS.id, TEBO - Pos Pelayanan Lebaran tahun 2022 Polres Tebo yang terletak di Kecamatan Tebo Tengah membuat inovasi, dengan membuka gerai vaksin Covid-19 bagi masyarakat maupun pemudik yang belum di vaksin.

Kepala Pos Pelayanan Lebaran 2022, Ipda Diky Fribadi mengaku, vaksin yang disediakan vaksin pertama, kedua dan vaksin Boster Moderna. Penyuntikan vaksin nantinya akan di suntik langsung tim vaksinator tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Tebo, serta akan dimasukkan Ke data Primary Care.

"Hari ini Pos Pelayanan sudah melayani 12 orang untuk dilakukan vaksin," ungkapnya, Kamis (05/05/2022). Via Whatsapp.

Ia jelaskan, anggota pos pelayanan lebaran 2022 Polres Tebo terdiri dari anggota Polres Tebo, TNI AD, serta pegawai dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo. Seperti, Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Lingkungan dan Perhubungan. Serta Satpol PP Tebo.

Salah seorang pemudik asal Jakarta ke Kabupaten Tebo, Irmawan mengucapkan terima kasih kepada posko pelayanan tahun 2022 Polres Tebo, pasalnya ia belum melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 ketiga. 

"Terima kasih kepada posko pelayanan lebaran 2022 Polres Tebo, yang melengkapi fasilitas di posko dengan mendirikan gerai vaksin," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar