Diduga Undangan tidak Sampai, Hanya 2 PKS Hadiri RDP dengan DPRD Tebo

 

Foto : Rapat Dengar Pendapat di Ruang Banggar DPRD Tebo, antara Perusahaan Kelapa Sawit (PKS), Dinas Terkait dan DPRD Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Dari 7 Perusahaan Kelapa Sawit (PKS) di Kabupaten Tebo yang diundang oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo, hanya ada 2 PKS saja yang hadir yaitu perwakilan dari Tebo Indah (TI) dan Selaras Mitra Sarimba (SMS).

Pimpinan rapat sekaligus ketua DPRD Tebo Mazlan mengaku, pihak Dinas Perkebunan Peternakan dan Perikanan (Bunakan) Kabupaten Tebo mengaku, belum memberitahu kepada seluruh PKS yang ada di Kabupaten Tebo, karena pemberitahuan baru disampaikan pada hari jum'at lalu.

"Tadi saya sudah ketemu dengan perwakilan Dinas Bunakan dan Disperindag, mereka mengaku belum menyampaikan rapat hari ini secara maksimal," ujarnya, Senin (20/06/2022).

Ia menjelaskan, meskipun perwakilan 5 perusahaan lagi belum hadir, namun komunikasi secara lisan undangan untuk hadir telah disampaikan kepada mereka.

Lebih lanjut, Rapat Dengar Pendapat (RDP) tentang permasalahan penolakan menerima buah sawit dan juga dengan Dinas Bunakan dan Dinas Perindag dan Tenaga Kerja tetap dilanjutkan. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar