Mayat Tersungkur di Rest Area Masjid Nurul Jalal, Kapolsek Tebo Ilir : Kematian Terekam CCTV

 

Foto : Anggota Polsek Tebo Ilir Melakukan Olah TKP 

ARSYNEWS.id, TEBO - Penemuan mayat jenis kelamin laki-laki di rest area di kawasan Masjid Nurul Jalal, Kelurahaan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo terekam kamera CCTV. Pada Kamis sore (02/06/2022).

Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Winarno mengatakan, tidak ada kartu identitasnya seperti KTP, hanya saja ditemukan bukti telah bebas penjara dan juga sejumlah nomor handphone yang tersimpan di dalam tas.

"Samsul Bahri (56 tahun) keluar penjara pada tahun 2021 lalu," jelasnya.

Ia menjelaskan, dari video yang terekam Samsul Bahri tampak mondar-mandir di tempat peristirahatan yang disiapkan pengurus Masjid Nurul Jalal, namun tak begitu lama ia duduk hingga tersungkur dekat pembuangan sampah.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, ia langsung di evakuasi ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan dan penyebab pasti meninggalnya. Keterangan dari pihak Puskesmas terjadi pembengkakan di kakinya dan di duga mempunyai riwayat penyakit dalam.

Diakui, Iptu Winarno keluarga korban seperti kakak dari Samsul Bahri, yang tinggal di batang kapas, Kecamatan Muara Tembesi. Maupun anaknya yang berada di Desa Rambahan, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo sempat menolak menerimanya.

Namun setelah diberitahu lebih lanjut, baru keluarganya menerima, dan diputuskan jika Samsul Bahri diantarkan ke kakaknya. Sedangkan anaknya menyaksikan dan menerima laporan penyebab kematian dari Puskesmas. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar