Mobil Terbakar di Tengah Jalinsum Tebo - Bungo, Isteri Pemilik Mobil di Larikan ke RS STS Tebo

Foto : Si jago Merah Melalap Kendaraan Roda 4 di Jalinsum KM 2 Tebo - Bungo
 

ARSYNEWS.id, TEBO - Satu unit mobil Kijang dengan nomor polisi (Nopol) BH 1309 HJ terbakar di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 2 Tebo - Bungo, saksi mata Ahmad Fauzan mengaku ketika kejadian Ali Monang Siregar pemilik mobil sedang memindahkan minyak dari dalam tangki ke baskom. Sedangkan ia sedang menempel ban disebalahnya.

"Aku sedang nempel di pinggir sini, sudah tu disebalah aku, dio mindahkan minyak dari tangki ke baskom," jelasnya sambil memperagakan, Rabu (08/062022).

Lebih lanjut ia menjelaskan, tiba-tiba melihat api dari mobil, seketika langsung mendorong mobil bersama Ali Monang Siregar ke tengah Jalinsum Km 2 Tebo - Bungo. Sedangkan isterinya lari ke pinggir jalan sambil berteriak.

Sementara itu, Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo Bernat Manurung mengaku, mendapat informasi kebakaran. Mobil pemadam kebakaran dari Pos Tebo Tengah lansung mendatangi lokasi dan memadamkannya.

Sedangkan, informasi yang diterima isteri dari pemilik mobil mengalami luka bakar pada bagian kaki, dan saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif dari Rumah Sakit Sultan Thaha Saipuddin Tebo. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar