Diduga Rem tidak Berfungsi, Mobil Penjual Es Krim Ditabrak Mobil Pengangkut Tabung Oksigen dan Gas

Foto : Kecelakaan Lalu Lintas di Jalinsum Tebo - Bungo

ARSYNEWS.id, TEBO - Diduga sistem pengereman tidak berfungsi, mobil penjual es krim jenis Daihatsu Grand Max dengan Nomor Polisi (Nopol) AA 1634 UZ yang dikemudikan Agus mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum) KM 13 Tebo - Bungo.

Agus menjelaskan, jika ia datang dari arah Tebo menuju Bungo, dan mobilnya baru keluar dari bengkel hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bungo. 

Namun se-sampainya ke lokasi rem lengket hingga berputar, dan langsung ditabrak mobil Daihatsu Grand Max dengan Nopol BH 8815 WN yang dikemudikan Nando dengan mengangkut tabung oksigen dan gas kosong.

"Rem lengket sehingga mobil berputar dan ditabrak mobil dari arah berlawanan," ujarnya, Selasa (12/07/2022).

Sementara itu, sopir mobil pengangkut tabung gas dan oksigen, Nando mengaku kaget saat mobil penjual es krim berputar, dan telah mencoba mengerem dan menghindar. Namun  jarak antara mobil yang sangat dekat, sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan.

Kerasnya hantaman, membuat mobil penjual es krim terpental dan keluar jalan. Sedangkan mobil pengangkut tabung oksigen dan gas rusak berat pada bagian depan.

Selain itu, 3 orang penumpang dari kedua mobil yang terlibat Laka Lantas di larikan ke Rumah Sakit (RS) Sultan Thaha Saipuddin (STS) Tebo. Karena mengalami luka ringan (Luring). (Red_Arn)




Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar