Hore...!!! Lapas Tebo Terima Kunjungan Tatap Muka, Cek Syaratnya

 

Foto : WBP Lapas Kelas II B Muara Tebo Menerima Kunjungan dari Keluarga

ARSYNEWS.id, TEBO - Menindaklanjuti instruksi dari Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumham RI, tentang di perbolehkannya kunjungan tatap muka. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Tebo telah membuka kunjungan yang selama dua tahun belakang di tutup, karena pandemi Covid-19.

Kasi Binadik Lapas Kelas II B Muara Tebo, Saripuddin Umar mengatakan, kunjungan telah di buka sejak Senin (11/07/2022), kunjungan dibatasi 1 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) hanya bisa di kunjungi oleh 3 orang keluarga inti,  untuk durasi kunjungan paling lama 30 menit.

"Warga yang ingin melihat anggota keluarganya di dalam Lapas, harus menunjukkan KTP dan kartu vaksin yang menyatakan telah disuntik 3 kali," ujarnya, Selasa (12/07/2022).

Pihak Lapas Kelas II B Muara Tebo memperketat masyarakat yang akan melihat anggota keluarganya yang ada di dalam, dengan memeriksa di ruang pendaftatan kunjungan, di ruang portir baik memeriksa barang bawak'an seperti makanan. Serta memeriksa WBP, pasca di kunjungi oleh anggota keluarganya sebelum masuk sel tahanan.

Data dari Lapas Kelas II B Muara Tebo, jumlah kunjungan hari pertama ada 30 WBP yang dikunjungi anggota keluarganya. Namun, pada hari kedua ada 45 WBP di kunjungi anggota keluarganya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar