Laka Lantas di Jalinsum Tebo - Bungo, 1 Orang Dilarikan ke RS STS Tebo

Foto : Laka Lantas di Jalinsum KM 4 Tebo - Bungo

ARSYNEWS.id, TEBO - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tebo - Bungo KM 4, antara kendaraan roda 2 dan roda 4. Tepatnya di simpang stadion Sri Maharaja Batu di Kelurahaan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo..

Menurut saksi mata, Mursalin, kedua kendaraan datang dari arah yang sama yaitu dari Bungo menuju ke arah simpang tugu Tebo. Namun se-sampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraan roda 2 tampak ragu untuk memutar kendaraannya, hingga kendaraan roda 4 menabrak kendaraan roda 2 dari belakang.

Ia menjelaskan, kendaraan roda 4 telah berusaha untuk menghindar namun karena jarak yang sangat dekat, membuat tabrakan tidak terhindarkan. Bahkan sampai kendaraan roda 4 naik trotoar yang berada di tengah jalan hingga menabrak lampu penerangan jalan dua arah sampai roboh.

"Dak ado korban jiwa, kalau saya tenggok pengendara motor dan mobil itu cuman luka ringan," ujarnya, Rabu (06/07/2022).

Sementara itu, anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tebo Bripka Ifi Juwanar mengatakan, dari data yang di himpun, Yamaha RX King dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 3923 KI roda 2 di kendarai oleh Hendri bin Ramli (35 tahun). Sedangkan kendaraan roda 4 dengan jenis Honda CRV Nopol BH 1189 UM dikemudikan Budi.

Ia menjelaskan, pengendara roda 2 telah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sultan Thaha Saipuddin (STS) Tebo, sedangkan pengemudi roda 4 tidak mengalami luka-luka.

"Kalau saya lihat kondisi korban cuman mengalaimi luka ringan," pungkasnya.

Sementara itu, anggota Satlantas Polres Tebo melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kejadian ini pun membuat arus lalu lintas macet. Karena membuat pengendara yang melintas di lokasi berjalan pelan untuk mencari informasi tentang Laka Lantas. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar