Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Gabungan, 25 Kendaraan Plat Merah

 

Foto : Razia Gabungan di Pintu Masuk Perkantoran Bupati Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Sebanyak 35 kendaraan terjaring razia gabungan yang digelar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tebo dan Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Samsat Tebo dan di dampingi Asisten I Sekda Tebo Amsiridin di depan pintu masuk perkantoran Bupati Tebo.

Data dari UPTD Samsat Tebo, dari 35 kendaraan terjaring, 25 kendaraan dinas dan 8 kendaraan plat Nomor Polisi (Nopol) luar Provinsi Jambi dan juga kendaraan yang tidak dilengkapi surat kendaraan.

Kepala UPTD Samsat Tebo Helvirany mengaku, razia sengaja dilakukan pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Ketika Aparatur Sipil Negara (ASN) sedang masuk ke kantor. Karena sasaran dalam razia ini, kendaraan plat merah yang tidak tertib membayar pajak. Serta kendaraan yang di pakai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan Nopol luar Jambi.

"8 kendaraan ASN ada kita beri surat peringatan untuk Bea Balik Nama Kendaraan (BBNK)," tegasnya, Selasa (26/07/2022).

Sementara itu, Asisten I Sekda Tebo Amsiridin mengaku, jika kendaraan dinas semuanya sudah ada plafon anggaran untuk membayrkan pajaknya. Ia menegaskan, dalam 2 hari kedepan ASN yang terjaring akan mengurus pajak kendaraan dinas mereka. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar