Kedua Truck Beradu Kambing, Seorang Sopir Terpental ke Tengah Jalan

 

Foto : Seorang Sopir Tergeletak di Jalinsum, Usai Tabrakan

ARSYNEWS.id TEBO - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 31, tepatnya di Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah ilir, Kabupaten Tebo. Antara dua truck Mitsubhisi Cold Diesel dan Mitsubhisi Canter.

Kanit Penegakkan Humum (Gakkum) Polres Tebo Aipda Masjhun Sofwan menceritakan, Laka Lantas terjadi pada Senin sore 08 Agustus 2022. Dimana Mitsubhisi truck Canter yang dikemudikan Rifa Maulana dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 8190 KO datang dari arah Jambi menuju Kabupaten Tebo. Sedangkan dari arah sebaliknya datang truck mobil Mitsubhisi Cold Diesel yang dikemudikan Yak Venedi dengan Nopol  BH 8641 XU.

Lebih lanjut, Aipda Masjhun Sofwan menceritakan, truck muatan kosong
yang dikemudikan Rifa Maulana hendak mendahului kendaraan sepeda motor di depannya. Namun dari arah berlawanan truck dengan muatan sayuran, yang dikemudikan Yak Venedi sudah terlalu dekat, sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan.

"Mobil truck muatan kosong yang dikemudikan Rifa Maulana terbalik, sedangkan truck muatan sayuran terpental ke samping jalan. Kedua kendaraan mengalami rusak berat," ujarnya, Selasa (09/08/2022). Saat ditemui dikantornya.

Kedua sopir dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sulthan Thaha Saipuddin (STS) Tebo untuk mendapatkan perawatan. Namun hanya mengalami Luka Ringan (Luring), kerasnya hantaman, membuat sopir truck bermuatan kosong terpental ke tengah jalan. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar