Penumpang Bus PT MPM Meninggal, Diduga Terserang Penyakit Jantung

 

Foto : Penumpang PT MPM Meninggal Dunia di Dalam Bus

ARSYNEWS.id, TEBO - Penumpang Bus PT MPM atas nama Saiful Bahri (70 tahun) meninggal dunia, saat melintas di Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Kapolsek Tebo Tengah, AKP Dedi Tanto Manurung mengatakan, Bus PT MPM trayek Jakarta - Sumbar. Dari informasi istrinya, jika Saiful Bahri memang mempunyai riwayat penyakit sesak nafas, darah tinggi dan penyakit jantung.

Sedangkan, sebelum menghembuskan nafas terakhir. Saiful Bahri sempat sesak nafas di dalam bus, sehingga istrinya meminta kepada kondektur untuk mencarikan Rumah Sakit (RS) terdekat agar mendapat pertolongan.

"Sebelum sampai RS, sekitaran di Kantor Camat Tebo Tengah hingga ke kantor Polres Tebo. Saiful Bahri sudah tidak bernyawa lagi," ujarnya, Kamis (04/08/2022).

Meskipun telah meninggal dunia, sopir bus tetal berhenti di Jalinsum KM 05, simpang RS Sultan Thaha Saipuddin (STS) Tebo. Untuk memeriksakan penumpangnya ke RS STS Tebo.

Sementara itu, perawat RS STS Tebo memindahkan jenazah Saiful Bahri dari bus ke ambulance untuk di periksa. Namun, istri dari Almarhum menolak untuk dilakukan autopsi.

"Dari visum luar, almarhum Saiful Bahri memang di duga karena penyakit jatung yang di deritanya," kata Kapolsek Tebo Tengah saat mengkonfirmasi Dokter yang memeriksanya.

Lanjutnya, sopir dari ambulance bertanggungjawab atas penumpangnya, dengan membayarkan biaya almarhum beserta istri melanjutkan perjalanannya ke Tanah Datar Sumbar. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar